Ini Pesan Rektor Prof Martin Kustati, Kepada Empat Aktivis UIN IB Peraih Predikat Pujian Membanggakan

banner 325x300

Padang majalahintrust.com – Tak hanya berprestasi di akademik dan juga aktif dalam berbagai kegiatan kampus Empat aktivis kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang mendapatkan predikat Pujian yang membanggakan.

Aktifis Kampus UIN IB tersebut ialah Tegar Putra Trimarta Di Punggawa, dari Fakultas Dakwah dan ilmu komunikasi (FDIK) IPK 3,83. Nuzul Hikmah, program studi manajemen Dakwah, IPK impresif 3,62.

banner 325x300

Dua dari Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) yaitu Muhammad Riski, IPK 3,73 dan Anjali Sabna dengan IPK3,86.

Masing-masing cerita dibalik prestasi mereka tentu tidak lepas dari dukungan keluarga serta kerja keras dan dedikasi selama menempuh pendidikan.

Prestasi itu tentu menjadi angin segar bagi UIN IB Padang, karena semakin mempertegas komitmennya dalam mencetak generasi muda yang tidak hanya cerdas tetapi juga aktif dan berkontribusi .

Rektor UIN IB Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd, dalam sambutannya, menggaris bawahi pentingnya konsep mengaji dan mengkaji sebagai landasan pendidikan di UIN IB Padang.

Dari FDIK UIN IB Padang, meluluskan 234 wisudawan dan wisudawati. Oktri Lusiandi tampak menonjol sebagai salah satu lulusan berpretasi berkat dedikasinya dalam program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), meraih IPK 3,87 dengan predikat pujian.

Pasangan dari supriandi lasinem telah memanifestasikan visi dan misi UIN IB Padang, dalam pencapaiannya.

Sementara itu FUSA memiliki 218 lulusan turut mengapresiasi prestasi Rafi Dinilhaq dari program studi Ilmu Al – Qur’an dan Tafsir. Dimana Rafi mencatatkan IPK impresif sebesar 3.92.

“Momentum ini mampu menjadi epicentrum dan leading dalam kajian kajian keagamaan ,sains , dan teknologi, hendaklah wisudawan sama memiliki semangat dan antusiasme dalam menghadapi masa depan serta menjaga nilai nilai moral dan etika dalam hidup sehingga menjadi pribadi yang jujur ,berintegritas dan bertanggung jawab ,”harap Rektor.(kld)

banner 325x300