Ingin Ulangi Kedigdayaan Pileg 2019, 45 Bacaleg Gerindra Padang Siap Menang

banner 325x300

PADANG, jembataninformasi.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Padang resmi mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) terbaiknya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Minggu (14/5/2023).

Berpakaian putih dan bercelana coklat khas kader Partai Gerindra Kota Padang yang dipimpin oleh Ketua DPC Gerindra, Sekretaris DPC Mastilizal Aye dan Bendahara Wahyu Hidayat mendaftar pukul 10.00 WIB di Kantor KPU Kota Padang.

banner 325x300

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi mengatakan, 45 Bacaleg telah didaftarkan yang akan berjuang di 6 Daerah Pemilihan ( Dapil) masing-masing di Kota Padang.

” Alhamdulillah Kita telah mendaftarkan bacaleg terbaik Kita ke KPU Padang. Semoga bacaleg yang terpilih nanti bisa berbuat dan berbakti kepada masyarakat Kota Padang dan terus hadir ditengah masyarakat dengan aksi yang selama ini telah dilakukan pada kader Gerindra, ” kata Verry Mulyadi.

Verry Mulyadi yang akrab disapa Pen Lori ini menuturkan terimakasihnya kepada KPU Padang yang telah menerima berkas Partai Gerindra Kota Padang.

Disisi lain, Verry Mulyadi menegaskan target DPC Gerindra Kota Padang tentunya menjadi pemenang dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

” Yang terpenting Kami bertekad bersama seluruh kader Gerindra di Kota Padang mengantarkan bapak Prabowo Subianto sebagi Presiden pada pemilu 2024. Insya Allah Gerindra Menang, Bapak Prabowo Presiden Republik Indonesia,” ujar Verry Mulyadi denga penuh semangat.

Sementara itu Sekretaris DPC Gerindra Mastilizal Aye berharap kedepannya 45 Bacaleg Partai Gerindra terus bersosialisasi kepada masyarakat jelang pemilu 2024 mendatang.

Pria yang akrab disapa Aye ini menuturkan kombinasi para calon legislatif yang didaftarkan meliputi incumbent dan kader baru Partai Gerindra Kota Padang yang berkualitas.

” 10 Incumbent di akomodir untuk maju lagi di pileg Kota Padang dan satu Bapak Syafrial Kani maju di Pileg Provinsi Sumbar. Jadi tidak ada kader incumbent di legislatif yang pindah partai, ini menimbuktikan kecintaan mereka kepada Partai Gerindra,” pungkasnya. (Kld)

banner 325x300