Incasi Raya Group Peduli, Bantu Korban Bencana Banjir Bandang

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi – Bencana alam banjir bandang yang melanda Kabupaten Agam, Tanahdatar, dan Padangpanjang pada Sabtu malam (11/5) meluluhlantakkan kehidupan masyarakat. Banjir lahar dingin dan galodo juga telah menelan korban jiwa dan harta benda.

banner 325x300

Incasi Raya Group, perusahaan industri kelapa sawit, bergerak membantu para korban yang diserahkan langsung oleh direksi beserta karyawan.

Incasi Raya Group menyalurkan bantuan berupa 10 ton beras, 200 dus mie instan dan 30 dus minyak goreng.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Direksi Incasi Raya Group, Erik Gunawan dan Andrew Gunawan, kepada Ade Imansyah (SDM Aparatur Sumbar) dan Usra Deni (Sekretaris BPBD Sumbar) di Kantor BPBD Sumbar, Rabu (15/5).

Usra Deni mengatakan, bantuan Incasi Raya Group akan didistribusikan ke lokasi-lokasi terdampak bencana oleh BPBD Sumbar.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban yang sedang mengalami kesulitan,” ujar Erik Gunawan.

Erik berharap bencana ini segera berlalu dan masyarakat Sumbar cepat pulih dan bangkit kembali.

“Incasi Raya Group menyampaikan rasa duka cita mendalam bagi para korban dan berharap mereka diberikan ketabahan dalam menghadapi situasi ini,” katanya.

Bencana ini juga menjadi pelajaran berharga bagi semua untuk selalu waspada dan siaga terhadap potensi bencana alam.(rel)

banner 325x300