H Ginno Irwan Cepat Tanggap : Sebar Bantuan Warga Kota Padang

banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com — Hujan deras yang mengguyur Kota Padang pada Kamis malam 13 Juli sampai Jumat pagi 14 Juli 2023, membuat hampir seluruh wilayah di Kota Padang dilanda banjir.

Hal ini membuat tim relawan kemanusian peduli bencana H. Ginno Irwan, Bacaleg DPRD Provinsi Sumbar membuat beberapa posko di lokasi yang terdampak parah akibat banjir.

banner 325x300

Selain membuat posko relawan kemanusian peduli bencana juga langsung menyalurkan bantuan makanan seperti mie instan, serta nasi bungkus.

Tim yang dikomandoi langsung oleh Al Bestie membagikan paket makanan di beberapa tempat yang dilanda banjir seperti mie instan dan nasi bungkus bagi warga.

Warga korban banjir yang mendapatkan bantuan mengucapakan terima kasih banyak atas kepedulian H. Ginno Irwan terhadap masyarakat korban bencana banjir ini.

“Terima kasih banyak pak H. Ginno Irwan atas kepeduliannya terhadap masyarakat,” ujar Wati warga Patenggangan

“Tim kemanusian peduli bencana sudah masuk ke beberapa wilayah yang terdampak banjir seperti Tabing, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Patenggangan Air Tawar Barat, Padang Utara,” ungkap H. Ginno Irwan pada media Jumat siang (14/7).

“Untuk saat ini sampai beberapa hari ke depan tim kemanusian peduli bencana akan terus bergerak bantu masyarakat,” kata owner Griya Elok Town House ini.

Selain itu H. Ginno Irwan juga berharap dalam kondisi cuaca ekstrem sekarang ini masyarakat tetap berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan.

“Pesan saya kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan terus menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Hs)

banner 325x300