Dukungan demi Dukungan Terus Mengalir Untuk Dedy Maries Saputra, Masyarakat Kelurahan Lubuk Minturun Dukung Penuh

Foto Bersama dengan Tokoh Masyarakat dan Bacaleg Partai NasDem Koto Padang Dapil 1 (Koto Tangah) Dedy Maries Saputra berbaur bergotong-royong benahi Pos Pemuda dengan warga RT 02/ RW 01 Simpang Patik, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (5/3).
banner 325x300

Padang, majalahintrust.com – Meski KPU Kota Padang belum menetapkan Daftar Caleg Tetap (DCT) yang akan bertarung memperebutkan 45 kursi di DPRD Padang. Namun dukungan terus mengalir untuk Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) Kota Padang Dedy Maries Saputra untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Padang pada kontestan Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap pada pelaksanaan Gotong-royong pembugaran dan renovasi Pos Pemuda RT 02 RW01 Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (5/3).

banner 325x300

Menurut Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM) Kelurahan Lubuk Minturun Masri Syair menyebut, sosok Taye sapaan akrab Dedy Maries merupakan keterwakilan suara warga Lubuk Minturun untuk menjadi Rakyat di DPRD Padang.

” Betapa tidak, Tayes sebelum maju atau tidak, beliau sudah berbuat dan dekat dengan masyarakat dari berbagai kalangan. Selain itu beliau juga Tokoh Masyarakat di Kelurahan Lubuk Minturun dan juga Kecamatan Koto Tangah,” kata Masri.

Dia mengatakan berharap bilamana Tayes terpilih sebagai wakil rakyat bisa membuat Kelurahan Lubuk Minturun lebih maju.

” Kita dengan warga lainnya telah menyatu untuk mendukung Tayes untuk duduk di Parlemen Kota Padang. Dengan melihat sisi pribadinya yang bersahaja dan selalu dekat dengan Warga,” sebut Masri.

Senada itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Lubuk Minturun Sofyan Jimmy mengatakan, bentuk dukungan kepada Dedy Maries Saputra untuk duduk di Parelemen Kota Padang yaitu akan menjadikan Pos Pemuda yang telah direnovasi ini sebagai Posko Kemenangan Dedy Maries Saputra di Kelurahan Lubuk Minturun.

” Beliau merupakan Putra Lubuk Minturun yang telah lama berbaur dan dekat dengan masyarakat. Dan sudah sewajarnya beliau maju menjadi wakil rakyat Koto Tangah di DPRD Padang, ” ujarnya.

Dikesempatan itu, Ketua Forum RT/ RW se- Kelurahan Lubuk Minturun Bustami juga mengatakan, Tayes merupakan anak muda yang kreatif.

” Sosok pribadinya tidak memilih kawan maupun lawan. Artinya beliau suka berteman dengan siapa saja. Kami dari Forum RT/ RW Kelurahan Lubuk Minturun siap mendukung Dedy Maries Saputra untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Padang.” imbuhnya.

Tak ayal support dan dukungan yang terus mengalir, baik keluarga, partai, kerabat, hingga rekanan bisnis dan masyarakat kepada dirinya, semakin menumbuhkan kepercayaan diri Dedy Maries Saputra. Kendati demikian, pengusaha suskses di bidang SAWMILL ( Industri Kayu) sukses ini tetap rendah hati dan enggan untuk jumawa.

” Dukungan tersebut berarti amanah yang kemudian harus diperjuangkan dan dukungan itu bukan untuk bereuforia, tapi ajang pembuktianmemperjuangkan amanah.” kata Tayes dengan nada lugas.

Pada sisi lain, Pria yang juga Wakil Ketua DPD NasDem Kota Padang menyebut kegiatan turun ke Masyarakat Kelurahan Lubuk Minturun merupakan intruksi Ketua DPW NasDem Sumbar Fadly Amran dan Ketua DPD NasDem Padang Osman Ayub.

” Kegiatan ini merupakan implementasi pimpinan partai Kami bahwa semua kader dan bacaleg Partai NasDem harus banyak turun ke masyarakat dan membantu masyarakat untuk kegiatan sosial,” pungkas Tayes. (*)

banner 325x300