Ekobis  

Dukung Penguatan Kreatifitas Ekonomi Masyarakat, Verry Mulyadi Serahkan Ribuan Bibit Ikan di Lubuk Begalung

banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com – Bacaleg Gerindra untuk DPRD Sumbar Verry Mulyadi terus mendukung kreatifias warga penguatan ekonomi masyarakat di Kota Padang. Salah satunya dari sektor Perikanan pemanfaaan saluran irigasi di wilayah Kampuang Tanjuang, Kecamatan Lubuk Begalung.

Pada kesempatan itu, Senin, ( 23/10/2023) Verry Mulyadi menyerahkan 4 ribu ekor bibit ikan nila kepada warga Kampung Tanjuang.

banner 325x300

Verry Mulyadi menyebut pemberian benih ikan ini berharap tujuannya dapat meningkatkan perekonomian warga dan juga untuk kelestarian di wilayah ini.

Pria yang akrab disapa Pen Lori ini menuturkan program-program yang digagas warga maupun pemuda yang positif akan terus di support oleh dirinya.

” Kita akan terus mensuport kegiatan positif yang dilakukan warga. Kita berharap benih ini dapat dimanfaatkan oleh warga untuk peningkatan ketahanan pangan maupun pengembangan ekonomi wilayah ini,” kata Verry Mulyadi yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang ini.

Selain itu, kata Verry Mulyadi sebelumnya dirinya bibit ikan juga telah disebar di wilayah Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung sebanyak 2 ribu ekor ikan nila ke warga sekitar.

” Insya Allah, kita akan terus membantu dan mensupport warga dalam kegiatanpeningkatan ketahanan pangan dan pengembangan ekonomi. Karena Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain,” ujar Alumni STM 1 Padang itu

Pria yang juga kenyang pengalaman dalam organisasi itu berpesan, agar bibit ikan ini dijaga agar bibit ikan yang sudah dilepas dijaga dan dirawat serta dikelola dengan sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan bibit ikan ini terus berkembang biak dengan baik dengan hasil panen yang melimpah sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga nantinya.” pungkasnya.(kld)

banner 325x300