DPC Gerindra Padang, Buka Pendaftaran Bakal Balon Wako dan Wawako Padang, Verry Mulyadi : Kesempatan Terbuka untuk Umum Mengabdi untuk Kota Padang

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Padang mulai besok, 7 Mei hingga 20 Mei mendatang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Walikota – Wakil Walikota Padang.

banner 325x300

Pembukaan pendaftaran tersebut terbuka untuk kader internal maupun dari eksternal, guna megikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, yang dihelat medio November mendatang.

Dengan dibukanya pendaftaran di Partai Gerindra, yang memiliki modal 7 kursi DPRD Padang, diprediksi tokoh-tokoh terbaik bakal berbondong melakukan dan mengambil formulir pendaftaran.

“Ya, pendaftaran dan penjaringan kita buka pada Selasa 7 Mei 2024 dan ditutup pada 20 Mei nanti,” sebut Ketua Tim Penjaringan Pilwako Kota Padang Verry Mulyadi didampingi Sekretaris Penjaringan Eko Muhardi, Senin (6/5) sore.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang ini mengatakan Gerindra memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik di Kota Padang untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota melalui Partai Gerindra.

“Kami mengundang, mari daftarkan diri bagi yang berminat. Pendaftaran bisa dilakukan di Sekretariat DPC Gerindra Kota Padang Jalan Wahidin, Nomor 15 (Sawahan) Padang,” ujar Verry Mulyadi.

Pria yang juga diamanahkan oleh masyarakat pada Pileg 2024 untuk DPRD Sumbar ini menyebut, petunjuk teknis syarat untuk mendaftar tidaklah sulit. Diantaranya memiliki kemauan tinggi untuk ikut kontestasi, punya visi misi membangun Kota Padang, bersedia mengikuti manifesto Partai Gerindra, warga negara Indonesia (WNI) dan lainnya.

“Pendaftaran dibuka bebas. Persyaratan juknis beserta formulir pendaftaran sudah kami sediakan. Jadi kami mengajak putra putri terbaik Kota Padang untuk bertarung di bursa Pilwako 2024 ini,” tutur pria yang aktif di berbagai organisasi ini.

Lebih jauh Verry menyebut, penjaringan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin mengabdi untuk Kota Padang. Karena pendaftaran terbuka untuk umum tidak terkecuali untuk kader internal partai.

“Jadi kami membuka selebar-selebarnya kesempatan ini untuk yang berminat,”pungkas Verry.

Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Eko Muhardi menambahkan para kader sudah bisa mulai mendaftar pada 7 Mei ini. Pendaftaran mulai dibuka pagi.

“Jadi silahkan datang ke Sekretariat DPC Gerindra Kota Padang, “pungkasnya.(kld)

banner 325x300