Ekobis  

Dorong Semangat Peningkatan Kontribusi Ekonomi di Indonesia, PT Pegadaian Diganjar Reward Best BUMN Award 2023

banner 325x300

Jakarta, jembataninformasi.com –Warta Ekonomi memberikan Apresiasi dan reward kepada PT Pegadaian karena dinilai mendorong semangat BUMN untuk meningkatkan kontribusi pada perekonomian Tanah yang berteman ‘”Growing Up Together in Transformative and Innovative Era”

Penghargaan Indonesia yang diterima PT Pegadaian yakni, Best BUMN Awards 2023 Kategori Best SOE 2023 with Top Financial Performance & Fostering Community-Based Economic Development diterima langsung oleh Professional Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Dody Pardomuan S di Hotel Le Meridien Jakarta, (27/9/2023)

banner 325x300

Dikatakan, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono mengatakan, atas nama manajemen dan seluruh Insan Pegadaian mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini tentu menambah semangat kepada kami agar terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh nasabah khususnya yang berprofesi sebagai pelaku UMKM dan UMKM binaan atas kepercayaan yang diberikan terhadap PT Pegadaian,” ujar Yudi.

PT Pegadaian sebagai anak usaha BUMN yang berfokus pada program pendampingan UMKM, berkomitmen untuk selalu melakukan perkembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian di Indonesia.

Pegadaian akan selalu berinovasi melalui transformasi program yang dihadirkan, demi membangun ekosistem bisnis serta mampu mengkonversikan berbagai peluang untuk terus berkontribusi memajukan perekonomian Indonesia.

Pegadaian telah meluncurkan program pelatihan dan pengembangan UMKM yang bertajuk GadePreneur, dengan harapan dapat menjadi wadah baru bagi pelaku UMKM untuk mendapatkan pembekalan ilmu.

GadePreneur merupakan program yang diperuntukkan bagi nasabah, agen, mitra bisnis maupun masyarakat umum yang ingin mengembangkkan dan meningkatkan kokpetensi kewirausahaan. Tercatat saat ini Pegadaian telah membina sekitar 5000 UMKM yang tersebar di wilayah Indonesia. (rel)

banner 325x300