Dirasakan Manfaatnya, Bus Gratis Verry Mulyadi Banjir Peminat

banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com – Program bus gratis Verry Mulyadi untuk masyarakat Lubuk Kilangan, dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat untuk keperluan organisasi maupun untuk kepentingan keluarga.

Kali ini yang memanfaatkan program bus gratis yang disediakan oleh Verry Mulyadi Ketua DPC Gerindra Kota Padang adalah Grup Jantung Sehat Portir Limponi pada Sabtu 4 November dan SKB Padang Besi Minggu 5 November.

banner 325x300

“Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu dengan program yang kita gulirkan. Program berjalan dengan lancar dan ibu-ibu dari dua organisasi ini bisa memanfaatkannya dengan kebersamaan,” ucap Verry Mulyadi.

Pria yang juga saat ini menjabat Ketua Pengda IOF Sumbar tersebut juga menyampaikan, pembookingan bus gratis sudah banyak yang booking sejak digulirkan awal September lampau.

“Sudah 20 organisasi yang sudah booking sesuai dengan jadwal yang mereka perlukan. Ada yang dibooking untuk acara keluarga, untuk grup arisan, untuk acara yasinan, grup senam, dan lainnya,” ucap Verry merinci.

Pihaknya pun masih menyediakan satu unit bus beserta sopir sekalian bensinnya secara gratis untuk masyarakat Kota Padang. Semoga masyarakat bisa menikmati fasilitas ini dengan baik.

“Jika ada kegiatan, segera beritahukan ke Penlori Center untuk bookingan acara bapak ibu yang membutuhkannya,” pungkas Verry. (kld)

banner 325x300