Desrio Putra Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Walikota di Partai Nasdem Padang

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com – Desrio menyerahkan formulir pendaftaran Calon Walikota padang ke DPD Partai Nasdem. Kedatangan Desrio putra bersama tim disambut hangat oleh sekretaris DPD Nasdem Kota Padang Syamsurizal dan beberapa pengurus nasdem.

banner 325x300

Syamsurizal mengatakan sangat senang dengan keikutsertaan desrio mendaftar melalui Nasdem, karena sudah kenal cukup lama.

“Bagi kami partai Nasdem sosok pak Desrio yang sekarang masih menjabat sebagai anggota DPRD Sumbar sudah tidak asing lagi. Mantan sekretaris Partai Gerindra Sumbar ini punya perhatian yang tinggi terhadap warga kota Padang, terbukti banyak berbuat ditengah masyarakat. Kami berterimakasih pak desrio sudah mendaftar ke partai nasdem untuk menjadi calon walikota,” ucapnya.

Ia menjelaskan, saat ini berkas pendaftaran Desrio sudah terima, untuk berikutnya mengikuti tahapan proses penjaringan di Partai Nasdem.

Seperti diketahui, Desrio Putra yang pada pemilu 2019 yang lalu memperoleh suara terbanyak untuk calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat di daerah pemilihan kota Padang, pada pemilu april 2024 lalu maju sebagai calon Anggota DPD RI dapil Sumbar.

Desrio menyampaikan terimakasih kepada Partai Nasdem yang telah menerima pendaftaran. Walaupun dirinya adalah kader Partai Gerindra, namun dalam proses pemilihan kepala daerah kota Padang mendatang tetap harus kita bangun silaturahmi antar partai.

“Persoalan siapa yang nanti akan ditetapkan oleh partai sebagai calon yg diusung itu adalah kewenangan masing-masing partai. Silaturahmi dan komunikasi kita harus berjalan dengan baik, harmonisasi itu penting untuk menciptakan suasana politik yang sejuk. Yang pasti tujuan kita sama yaitu mewujudkan apa yang menjadi harapan dan ekspektasi masyarakat kota Padang terhadap kepala daerah yang memimpin Padang,” katanya.

Desrio mengatakan sudah saat nya bersama sama mewujudkan transformasi kota Padang menjadi lebih maju, terkemuka, berkesinambungan, makmur dan berbudaya.

“Kita harus melakukan terobosan dalam percepatan dan pemerataan pembangunan daerah. Pendapatan Asli Daerah yg relatif kecil harus kita tingkatkan dengan maksimal, ini butuh pemimpin yang visioner, gigih dan inovatif,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300