Dani Faizal Tak Akan Kecewakan Partai Gerindra di Pilwako Padang

banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com – Bakal calon Walikota Padang Dani Faizal berharap tiket partai Gerindra bisa diperoleh, untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwako) yang dihelat November mendatang.

Hal tersebut disampaikan Dani Faizal saat menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Padang, di Kantor DPC Gerindra, Jalan Wahidin Nomor 15, Kecamatan Padang Timur, Senin (20/5/2024).

banner 325x300

Dani pun juga menegaskan tidak akan mengecewakan Partai Gerindra, jika amanah tersebut diberikan kepadanya. Tentunya segala daya dan upaya akan ia kerahkan, agar bisa menyongsong kontestasi, hingga diamanahkan masyarakat untuk pimpin Kota Padang.

“Partai Gerindra merupakan partai Bapak Presiden kita bapak Prabowo Subianto. Sudah tentu Partai Gerindra mengusung calon yang akan memenangkan Pilwako mendatang. Jika amanah sampai ke saya, sekali lagi saya siap mengembannya,” ucap Dani.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi mengatakan, Partai Gerindra banyak diminati oleh seluruh sosok eksternal maupun internal. Hal ini berbanding lurus dengan sinergitas antara Kota Padang dengan Pemerintah Pusat yang dipimpin Prabowo Subianto.

“Sinergitas antara kota dan pusat berdampak pada pembangunan infrastruktur, perekonomian dan sektor lainnya juga bakal naik. Maka dari itu, Partai Gerindra sangat diminati,” ucap Verry.

Verry juga berharap, mudah mudahan Dani Faizal direkomendasikan sebagai calon dari Partai Gerindra untuk Pilwako Padang.

“Oleh karena itu Dani Faizal persiapkan diri dari sekarang, untuk mengikuti asesment yang dihelat DPD Gerindra Sumbar maupun DPP Gerindra,” pungkasnya. (Kld)

banner 325x300