Dani Faizal Ta’aruf dengan Gus Imin, PKB Beri Sinyal Positif di Pilwako Padang

banner 325x300

Padang, jembataninformasi.com – Mantan Calon Wakil Presiden yang juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memberikan sinyal positif terlait pencalonan Dani Faizal sebagai bakal calon Walikota Padang.

Sinyal postif tersebut diperlihatkan Cak Imin saat acara Taaruf Gus Muhaimin dengan Bacakada (Bakal Calon Kepala Daerah) seluruh Indonesia Zona Sumatera, Rabu (1/5/2024) di Jakarta.

banner 325x300

Tampak Cak Imin dan Dani Faizal yang saling bersenda gurau dengan penuh keakraban disela-sela acara tersebut.

Bukan hanya dari Cak Imin, Dani Faizal juga tampak berdiskusi ringan dengan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Abdul Halim Iskandar.

Dani Faizal juga ditemani oleh Rico Alviano yang saat ini terpilih sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029 dari PKB yang juga mendukung Dani Faizal maju menjadi Padang 1.

“Sambutan yang kita terima sangat baik, dan membuat kita menjadi lebih termotivasi maju sebagai Bakal Calon Walikota Padang,” terang Dani Faizal.

Dia juga mengatakan sambutan hangat diberikan oleh orang nomor satu di PKB tersebut kepada dirinya.

“Iya tadi kita mendapatkan sambutan hangat, dan kita dapat angin segar, sinyal dukungan PKB untuk kita maju dalam Pilkada Kota Padang,” ucapnya penuh rasa syukur.

“Kita tadi juga sempat berdiskusi ringan dengan Cak Imin, dan Juga dengan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Abdul Halim Iskandar, pada intinya ada sinyal-sinyal positif dari mereka,” pungkasnya. (A)

banner 325x300