Dani Faizal Bakal Dirikan Tahfidz Quran, KBPKL Pasar Raya Padang Dukung Penuh

banner 325x300

 

PADANG, majalahintrust.com – Akhlak generasi muda Kota Padang menjadi salah satu perhatian Bakal calon Walikota Padang Dani Faizal. Pasalnya dengan adanya generasi muda berakhlakul karimah, membuat dampak positif ditengah-tengah masyarakat.

banner 325x300

Salah satunya dengan menelurkan ide membentuk Tahfidz Quran di Mushala KBPKL Pasar Raya Kota Padang. Karena selama ini memang Dani melihat, pendidikan keagamaan di kawasan Pasar Raya untuk generasi muda masih minin.

“Generasi muda di Pasar Raya ini perlu asupan rohani melalui pendidikan tahfidz quran. Sama sama kita lihat, selama ini asupan tersebut masih minim,” kata Dani Faizal saat berkunjung ke Mushala KBPKL Pasar Raya Padang.

Kata Dani, munculnya ide membentuk Tahfidz Quran, disebabkan dirinya melihat anak anak pedagang, masih disibukan mendampingi orang tua, sehingga minim belajar Alquran dan didikan agama.

“Waktu mereka habis dilokasi tempat berdagang mendampingi orangtua. Dengan adanya Tahfidz Quran, tentu bertujuan agar anak pedagang, bisa mengisi waktu luang dengan belajar mengaji,” terangnya.

Ide dan langkah cerdas Dani Faizal disambut antusias oleh pedagang. Karena, keinginan untuk mendirikan tahfidz quran ini memang sudah lama didambakan dan sekarang diwujudkan Dani Faizal.

“Langkah cerdas ini, perlu segera diwujudkan. Sehingga, kami orang tua fokus berdagang dan tak memikirkan anak anak berkeliaran. Karena, mereka semua berkumpul belajar membaca alquran dan didikan agama. Sejalan dengan itu, kami juga siap mendukung Dani Faizal untuk maju menjadi calon walikota,” ujar pedagang yang tergabung dalam KBPKL. (Ridho)

banner 325x300