Ekobis  

Catat ini tanggal Pegadaian Poin di tahun 2023, Menangkan Hadiah Utama Hadiah utama 24 Unit Wuling Air EV

banner 325x300

Pekanbaru, jembataninformasi.com –Program Pegadaian Poin bertabur hadiah diluncurkan. Tujuannya agar nasabah semakin meminati berbagai produk yang ada di perusahaan pelat merah tersebut.

Dijelaskan Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Tedi Sutadi Rahmad mengatakan, Program ini dikhususkan untuk seluruh nasabah setia Pegadaian yang melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital dan transaksi Non-Tunai di seluruh Outlet Pegadaian.

banner 325x300

Tedy menyampaikan, penghitungannya berdasarkan penilaian poin hasil transaksi nasabah Pegadaian melalui aplikasi Pegadaian Digital dan transaksi Non-Tunai di Outlet Pegadaian.

Untuk periode pengundiannya sebut Tedy dilakukan selama dua periode, yakni Periode 1 pada Mei-Agustus 2023 (diundi di bulan September 2023) dan Periode 2: September-Desember 2023 (diundi di bulan Januari 2023)

Hadiah pemenang pun diuraikan Tedy juga banyak dan menggiurkan. Hadiah utama 24 Unit Wuling Air EV. Kemudian 24 Unit Honda Scoopy, 24 Unit Samsung S23+, 24 Unit Playstation 5, dan 120 Tabungan Emas senilai Rp1.000.000.

“Hadiah akan diundi di setiap Kantor Wilayah Pegadaian,” paparnya.

Produk Pegadaian yang mendapatkan Pegadaian Poin untuk transaksi: Gadai (Gadai Reguler, Gadai Harian, Gadai Bisnis, Gadai Tabungan Emas, Gada Titipan Emas Fisik, Gadai Angsuran), Mikro (Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Pinjaman Ultra Mikro), Emas (Cicil Emas, Cicil Emas Asuransi, Cicil Perhiasan Merchant, Tabungan Emas).

Pengecekan Pegadaian Poin dapat dilakukan melalui Call Center Pegadaian, Aplikasi SAPA Pegadaian, Aplikasi Pegadaian Digital, dan/atau melalui website Pegadaian.

“Setiap nilai transaksi Rp 100.000 dapat ditukarkan menjadi 10 Pegadaian Poin. Untuk 10 Pegadaian Poin dapat ditukar menjadi 1 Kupon Undian. Untuk penukaran poin menjadi kupon undian dapat dilakukan melalui Aplikasi Pegadaian Digital dan website pengecekan poin,” jelas Tedy.

Nasabah diminta tetap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan pihak Pegadaian, dan meminta sejumlah uang atau data diri Anda sehubungan dengan Undian Pegadaian Poin. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Jika terjadi indikasi penipuan, harap dilaporkan melalui Call Center Pegadaian 1500 569. (kld)

banner 325x300