Caleg Dapil 1 Padang Partai PKB Sumbar Naliansyah Emiel Nisya, Dapat Support dan Dukungan Warga Padang Selatan Menuju Parlemen Sumbar

banner 325x300

Padang, jembataninformasi – Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPRD Sumbar Dapil 1 Kota Padang Naliansyah Emiel Nisya bersilaturahmi serta makan malam bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Jumat (29/11) malam lalu.

Dalam kesempatan itu, Banyak hal yang dibahas Naliansyah Emiel dengan temu Ketua LPM Ke­lu­rahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Herman K dan perangkat RT dan RW Padang Selatan.

banner 325x300

Herman K yang dikenal dengan Aciak Bengke mengaku sangat mengapresiasi langkah Naliansyah Emil yang maju menjadi anggota DPRD Sumbar.

” Meski masih muda, Naliansyah Emil sudah punya visi dan misi yang baik dan layak untuk menjadi wakil rakyat yang mewakili Kota Padang di Parlemen DPRD Sumbar,” katanya.

Aciak menyebut, melihat sosok Naliansyah merupakan anak muda yag mempunyai intelektual yang tinggi dan mempunyai jejaring yang luas.

” Kita lihat dasar Naliansyah sebagai lawyer di Ibukota pastinya punya jaringan. Artinya kemampuan beliau tidak usah kita ragukan lagi. Maka dari itu rapatkan barisan dukung bersama beliau ( Naliansyah red) untuk duduk di parlemen Sumbar,” kata Aciak yang diamini tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu, Naliansyah Emiel Nisya mengatakan terimakasih atas dukungan dari warga Padang Sellatan khususnya Kelurahan Rawang yang telah mensupport dirinya dalam konstentasi pemilihan legislatif dapil 1 Kota Padang untuk DPRD Sumbar.

” Dari lubuk hati yang paling dalam kita ucapkan terimakasih atas dukungan warga Padang Selatan kepada kita. Dukungan merupakan amanah yang harus diperjuangkan dan diimplementasikan bersama,” kata Emiel sapaan akrab Nalianysah Emiel.

Pria yang juga atlet Nasional Taekwondo itu mengatakan, aspirasi yang warga sudah sampaikan kepada dirinya, bakal dijalankan dengan sebaik-baiknya jika Allah SWT menurunkan takdir untuknya duduk sebagai wakil rakyat di parlemen Sumbar. (kld)

banner 325x300