Ekobis  

Buruan, Ayok Buka Tabungan Emas di Pegadaian Syariah Subrantas Gratis Minyak Goreng

banner 325x300

 

jembataniinformasi com – Pegadaian Syariah Cabang Subrantas Kanwil II Pekanbaru punya cara sendiri menggaet nasabahnya. Ya, Pegadaian Subrantas memberikan promo spesial kepada nasabah yang melakukan pembukaan tabungan emas baru.

banner 325x300

Manager Non Gadai Pegadaian Syariah Cabang Subrantas Kanwil II Pekanbaru, Mardiansyah, Sabtu (22/7/2023) mengatakan program promo itu memberikan minyak goreng gratis bagi nasabah baru.

“Programnya masih ada sampai sekarang bagi nasabah yang melakukan pembukaan tabungan emas. Disini kita memberikan hadiah minyak goreng ukuran 1 liter,” ujarnya.

Ia menambahkan masyarakat harus mempersiapkan diri dengan menabung atau investasi emas sebab emas merupakan satu-satunya barang yang tahan dari inflasi.

“Selain itu investasi emas masih sangat menjanjikan dan masih diburu oleh masyarakat sebagai alat lindung nilai,” tuturnya.

Disisi lain, saat ini masyarakat sudah mulai sadar dengan menabung emas, karena emas dapat menjadi perisai ketika terjadi serangan krisis. Selain harga emas tidak akan termakan inflasi, emas itu bersifat likuid atau bisa dicairkan kapan saja.

Pegadaian memberikan kemudahan berinvestasi bagi masyarakat dalam beberapa produk yang dimiliki Pegadaian.

Pertama, Tabungan Emas Pegadaian. Mulai dari 10 ribu, masyarakat sudah bisa memiliki emas berkadar 99,99 persen dalam bentuk digital yang bisa di akses atau dibeli melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Selain itu ada cicil emas dimana masyarakat yang belum ataupun sudah berpenghasilan tetap bisa merencanakan keuangan dengan menyisihkan dana untuk uang muka yang sudah dikunci, sehingga harganya tidak akan berubah.

Tak hanya Logam Mulia, Pegadaian juga menyediakan emas perhiasan yang disediakan oleh anak perusahaan Pegadaian yaitu Galeri24, jadi masyarakat bebas memilih instrumen investasi emas yang akan disimpan nantinya. (kld)

banner 325x300