Buktikan Ingin Berbuat untuk Masyarakat, Dani Faizal Mendaftar di DPC Demokrat Padang

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi.com – Keseriusan untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Padang terus ditunjukkan dengan pasti oleh Dani Faizal.

banner 325x300

Pasalnya tokoh masyarakat Lubuk Kilangan ini, akhirnya mendaftarkan diri untuk maju menjadi orang nomor 1 di Kota Bengkuang ini dengan mendaftarkan diri kepada DPC Partai Demokrat Kota Padang, pada Selasa (23/4/2024) siang.

Kedatangan Dani Faizal disambut langsung oleh Kepala Kantor DPC Demokrat Kota Padang Dinul Fajri yang didampingi dengan Ketua Penjaringan Sahilal Alimin, Ketua Bakomstra Demokrat Kota Padang Syafrizal Uje dan Rusdi Dewan selaku anggota DPRD terpilih Dapil 4 Kota Padang.

Dani Faizal mengatakan pendaftarannya ini sebagai bentuk keseriusannya untuk maju menjadi Calon Walikota Padang.

“Saya maju menjadi calon walikota setelah didesak oleh tokoh masyarakat yang menginginkan perubahan untuk kemajuan Kota Padang,” ungkapnya.

Dirinya melihat bagaimana sistem tata kota hingga saat ini tak jelas, sehingga menyebabkan Padang menjadi ruwet. Seperti banyaknya pembangunan di Kota Padang yang tidak sesuai dan malah tidak bermanfaat banyak bagi masyarakat Kota Padang.

“Saya ingin membangun Kota Padang dengan pembangunan yang mementingkan kepentingan masyarakat dan mempertimbangkan kebutuhan masyarakat banyak, bukan cuma satu golongan saja,” terangnya.

Selanjutnya, pasar kaget sudah bertebaran pada setiap kecamatan. Di satu sisi memudahkan masyarakat berbelanja, namun disisi lain membuat roda perekonomian Pasar Raya menjadi mandek. Hal itupun juga sudah lama dikeluhkan oleh pedagang pasar.

“Pemko saat ini membangun gedung pasar besar-besar , namun penghuni nya kosong melompong. Menandakan bahwa roda ekonomi disana tidak jalan, sehingga membuat para pedagang menjadi gulung tikar. Kami melihat ketidakmampuan Pemko Padang dalam menertibkan pasar kaget itu,” tuturnya

Akibat dari problematika tersebut, diperkirakan Dani membuat Kota Padang sulit bertumbuh. Keberhasilan pertumbuhan ekonomi yang digaung-gaungkan selama ini hanya pertumbuhan semu.

“Banyak problematika membuat Kota Padang tak bisa berlari kencang dalam memacu pembangunan. Sehingga membuat kota kebanggaan kita semakin tertinggal dibanding kota besar lainnya di Indonesia,” jelasnya.

Bukan hanya itu, banyaknya pengangguran juga turut menjadi hal yang akan dia benahi.

“Kita akan upayakan untuk membuka lapangan kerja sebanyak mungkin, tidak hanya itu kita juga akan menggerakkan roda ekonomi dengan memberdayakan UMKM-UMKM yang ada serta juga kita akan memperbaiki segala fasilitas dan tata kelola pariwisata yang ada di Kota Padang, karena ini juga dapat membuat roda perekonomian masyarakat berputar,” jelasnya.

Ia pun menyatakan niat untuk bertarung di kancah politik Kota Padang, demi kesejahteraan masyarakat. Selain itu juga bagaimana kedepannya Kota Padang bisa sejajar dengan kota besar lainnya di Tanah Air.

“Oleh karena itu, hari ini saya mendaftarkan diri, semoga diterima dan kita bisa maju bersama untuk memperbaiki Padang Kota Tercinta ini,” imbuhnya.

Kedatangan Dani Faizal disambut baik, dan pendaftarannya berjalan dengan lancar. (Fz)

banner 325x300