Berkah Ramadhan, KONI Padang Gelar Bukber dengan Insan Olahraga di Kota Padang

banner 325x300

 

PADANG, jembataninformasi.com – Pengurus KONI Kota Padang gelar buka bersama (Bukber) sekaligus syukuran tempati kantor baru di bilangan Jalan Rasuna Said, Sabtu (8/4/2023). Bukber dan syukuran tesebut dihadiri segenap jajaran pengurus KONI Padang periode 2021 – 2025.

banner 325x300

Selain pengurus juga melibatkan pengurus Cabor di Kota Padang.

Dalam kesempatan itu tesebut panitia juga menghadirkan Ustadz sebagai penceramah sebelum berbuka bersama.

“Di samping kita menggelar berbuka bersama (Bukber) sekaligus kita menempati kantor baru yang terletak di bilangan Jalan Rasuna Said ini,” ujar Ketua KONI Padang Yusra Syarif, kemarin.

Dikatakan Yusra, Bukber ini memang tak telepas untuk meningkatkan tali silaturahmi di antara pengurus KONI dan pengurus Cabor yang ada di lingkungan KONI Kota Padang. Tentu dengan kebersamaan ini akan membangun kondisi olahraga yang kondusif di Ranah Bingkuang ini.

Sebab, jika kondisi yang kondusif telah terbangun di antara KONI dengan Cabor, sehingga muaranya akan meningkatkan prestasi olahraga, ke arah yang lebih baik lagi.

Kemudian, ucap Yusra, dengan kantor baru ini tentu akan membawa suasana yang baru juga bagi pengurus dalam menatap agenda olahraga selama perioderisasi ke depan. Tentu, diharapkan sekali suasana yang anyaman dalam melakukan pembinaan olahraga prestasi di Kota Padang, agar lebih berprestasi lagi dari sebelumya.

Sementara Kabid Olahraga Dispora Padang Yuherdi mengharapkan, Bukber dan syukuran menaiki kantor baru ini, juga berdampak terhadap semangat baru bagi pengurus KONI Padang dalam mengurus olahraga prestasi lebih bersemangat lagi.

“Tentu besar harapan kita, agar dengan kantor baru dan semangat baru, yang pada gilirannya ke depan akan melahirkan prestasi baru,” ujar Ajo panggilan akrab Yuherdi.(kld)

banner 325x300