Ambil Formulir Pendaftaran, Dani Faizal Disambut Ketua DPC Gerindra Padang Verry Mulyadi

banner 325x300

Dani Faizal Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Gerindra, Siap Tumbuhkan Kota Padang dari Segala Sektor

Padang, jembataninformasi.com –Bakal Calon Wali Kota Padang Dani Faizal resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Padang di DPC Gerindra Kota Padang, Selasa (7/5/2024) siang.

banner 325x300

Kedatangan Dani Faizal disambut langsung Ketua DPC Gerindra Kota Padang yang juga Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Verry Mulyadi didampingi Sekretaris Penjaringan Eko Muhardi. Dani Faizal juga didampingi dan diantarkan simpatisan lainnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi mengapresiasi kedatangan Dani Faizal mengambil formulir ke DPC Gerindra Kota Padang.

“Kita apresiasi Dani Faizal. Beliau tokoh muda yang energik dan berani maju untuk calon wali kota,” ujar Verry.

Verry yang aktif di berbagai organisasi ini menyebut, DPC Gerindra saat ini memang memastikan akan mengusung bakal calon wali kota bukan calon wakil. Maka itu keseriusan Dani Faizal datang dan mengambil formulir calon wali kota sangat diapresiasi.

“Nantinya akan ada sistem berjenjang dari DPC ke DPD hingga ke tingkat pusat dalam menentukan calon yang bakal usung ini. Selain berkas bakal calon diverifikasi, nantinya juga akan ada asesment. Ada kriteria tersendiri dalam penilaian partai nantinya,” pungkas Verry Mulyadi.

Sementara itu, Dani Faizal mengatakan, dirinya mengambil formulir pendaftaran ke Partai Gerindra, sebagai Calon Walikota Padang. Ia serius maju ikut kontestasi Pilwako Padang tahun 2024 ini, karena semata-mata ingin memajukan Kota Padang dan mensejahterakan warganya.

Ia menilai, saat ini Kota Padang tertinggal dibandingkan daerah lain. Baik dilihat dari sisi pembangunan, pendanaan untuk pemerintah, pariwsata, dan hal lainnya.

Dani menegaskan bahwa harus ada campur tangan pemerintah pusat untuk memassifkan aliran dana ke Kota Padang. Agar roda ekonomi berjalan kencang dan pembangunan massif dilaksanakan.

“Paling krusial permasalahan Kota Padang saat ini adalah, dari segi pembangunan. Jika pembangunan lancar dan massif, otomatis lapangan kerja juga terbuka. Dari sisi pariwisata juga kami melihat tempat wisata Kota Padang kurang aman dan nyaman bagi pengunjung,” ucap anak nagari Lubuk Kilangan ini.

Dani yang saat ini menjabat Penasehat Direksi PT Semen Padang mengatakan, sesuai dengan jargon Padang Bertumbuh Bersama Dani Faizal, dirinya menginginkan pertumbuhan Kota Padang dari segala sektor.

“Insya Allah Kota Padang bertumbuh pesat, jika masyarakat memberi amanah untuk kami, memimpin Kota Padang. Semoga Allah memudahkan jalan bagi kami,” pungkasnya. (Kld)

banner 325x300