Ambil Formulir Bakal Calon Wako Padang di Gerinda, Fadly Amran Siap Lahir Bathin untuk Bertarung Memenangkan Pilwako Padang

banner 325x300

 

Padang, Jembataninformasi- Fadly Amran ambil formulir sebagai bakal calon Walikota Padang, ke Kantor DPC Gerindra Padang, Rabu (15/5/2024), Jalan Wahidin no 15, Kecamatan Padang Timur.

banner 325x300

Fadly Amran yang diwakili oleh Irvan Amran dan Ihsan Fausta Alinia disambut oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang Mastilizal Aye, Sekretaris Tim Penjaringan Eko Muhardi, serta Alfis Primatra dan Sepri Yance

Mastilizal Aye menyampaikan, hingga hari ini Partai Gerindra sudah menerima 12 bakal calon. Meskipun banyak juga kader yang mendaftar, namun Gerindra tetap memberikan perlakuan sama dengan sosok non partai yang ikut mendaftar.

“Gerindra Sebagai partai besar dan juga Bapak Prabowo sebagai Presiden, sangat laris diminati berbagai kalangan. Insya Allah kami Gerindra mencari putra putri terbaik dari semua kalangan, baik itu politisi, profesional dan pengusaha. Yang jelas mereka sefrekuensi dengan Pemerintah Pusat,” kata Aye.

Aye mengingikan sosok yang diinginkan Gerindra kedepan, bagaimana mengangkat Padang yang sudah tertinggal dari tetangga sebelah. Kemudian bisa mengkatrol peningkatan Kota Padang dari ekonomi, pendidikan, pembangunan infrastruktur dan hal lainnya.

Yang paling penting juga disebutkan Aye, lapangan kerja tersedia, kesehatan terjamin, pendidikan juga gratis. Sementara hari ini masih samar samar.

“Hari ini PAD Padang minim sekali. Bahkan target Rp 1 Triliun yang dicanangkan untuk 2024 tidak sampai sampai.Sangat jauh dari yang diharapkan dan dicita citakan,” ucapnya.

Sementara itu, Irvan Amran menyampaikan bahwa Fadly Amran sudah mencanangkan diri untuk ikut kontestasi Pilwako Padang sejak tiga bulan lalu. Hingga saat ini Fadly Amran sudah mendaftar ke empat partai.

Dengan mendaftar di Partai Gerindra, pihaknya sangat berharap bahwa Fadly Amran dan Partai Gerindra bisa satu visi kedepannya untuk pemilihan Walikota Padang.

“Insya Allah Fadly Amran lahir dan bathin siap untuk bertarung dan memenangkan Pilwako Padang,” pungkasnya. (kld)

banner 325x300