Alumni Gelar PNP Tour Golf Tournament 2 di Batam

banner 325x300

Batam, JI – Setelah sukses pada event pertama tahun 2021, Alumni Politeknik Negeri Padang (PNP) kembali Gelar Tournament Golf di Batam Hils Golf pada tanggal 26-27 Maret 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan dengan pengusaha dan industri.

banner 325x300

Pada saat pembukaan, Direktur PNP Surfa Yondri menyampaikan bahwa, Batam merupakan salah satu destinasi yg paling banyak diminati bagi para Alumni PNP setelah tamat kuliah.

Banyak Alumni yang sukses di Batam, bahkan melanjutkan pekerjaan di luar negeri karena berawal dari Batam. Seperti industri Migas, manufaktur dan bidang industri lainnya.

Surfa Yondri menambahkan, banyak nilai positif yang dapat dari permainan Golf. Mulai dari kejujuran, fokus pada target utk mencapai tujuan serta memiliki integritas yang tinggi.

Ketua Panitia Alyunafi yang merupakan Alumni Listrik 99 menambahkan, Turnamen golf kali ini diikuti 150 orang Golfer dari Kepri , Sumbar, Riau bahkan dari Jakarta dan wilayah lainnya.

Alyunafi menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta serta kepada Sponsor yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Beliau berencana akan menjadikan agenda tetap setiap tahunnya serta bertujuan untuk membangkitkan Pariwisata di Batam (ridho)

banner 325x300