Alkudri Kembalikan Formulir Bakal Wako Padang ke DPC Gerindra, Alkudri : Bertekad untuk menjadi Walikota Padang Bukan untuk Wakil Walikota

banner 325x300

 

Padang, jembataninformasi – Bakal Calon Walikota Padang, Alkudri mengembalikan berkas persyaratan pencalonan walikota Padang ke DPC Gerindra Kota Padang, Senin (20/5/2024).

banner 325x300

Kedatangan Alkudri disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi, Sekretaris DPC Mastilizal Aye dan Tim Penjaringan Calon Walikota Padang DPC Gerindra Padang.

Ketua DPC Partai Gerindra Verry Mulyadi menegaskan, Partai Gerindra ingin mengusung calon Walikota yang memiliki peluang menang besar di Pilkada Kota Padang 2024.

“Untuk itu, penting diperhatikan bagi bakal calon yang mendaftar adalah tingkat popularitas, elektabilitas atau tingkat keterpilihan dan political costnya,” kata Verry.

“Kita di Kota Padang merupakan salah satu partai terbesar. Kita mencari calon Walikota yang mampu membangun Kota Padang dan seirama dengan pemerintah pusat,” tukuknya.

Sementara itu, Alkudri menyampaikan rasa terimakasih kepada pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang yang menyambutnya dengan penuh kehangatan.

“Hari ini saya menyarahkan formulir pendaftaran beserta berkas yang diminta secara lengkap,” ujarnya.

Dikatakan Alkudri, dirinya bertekad untuk menjadi Walikota Padang, bukan untuk Wakil Walikota Padang.

“Saya maju sebagai bakal calon Walikota, makanya saya mendaftar ke Partai Gerindra yang hanya membuka pendaftaran bakal calon Walikota Padang, bukan Wakil Walikota,” ujarnya.

“Terus terang, saya bertekad untuk maju sebagai calon Walikota. Kalau untuk posisi Wakil Walikota, bagus saya jadi pengusaha saja,” tegasnya.

Soal partai koalisi, jelas Alkudri, karena Partai Gerindra tjdak bisa mengusung sendirian, maka dirinya sudah menyiapkan partai koalisi.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan Parpol lain. Diantaranya sudah mengerucut tiga Parpol, karena saya sadar Gerindra tidak bisa mengusung sendiri, saya yang akan carikan partai koalisinya,” pungkasnya.(kld)

banner 325x300