Dedi Maries Saputra : Fadly Amran Sosok yang Sangat Pantas Pimpin Kota Padang

 

Padang, jembataninformasi.com – Salah seorang tokoh masyarakat Koto Tangah Dedi Maries Saputra mendukung penuh H, Fadly Amran Datuk Paduko Malano untuk maju dan menangkan Fadly Amran, pada Pilwako Padang yang dihelat November 2024 mendatang

Dedi Maries Saputra melihat sosok
Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Sumbar itu sangat pantas menjadi Walikota Padang periode 2024-2029.

Katanya, Fadly Amran ( FA) memiliki ketokohan, ketakahan, dan ketagehan sebagai pemimpin. Bahkan, ia memiliki pikiran yang visioner untuk memajukan Kota Bingkuang.

Sepak terjang Fadly pun kata Dedi Maries jangan diragukan lagi. Baik dari segi pemerintahan, perpolitikan, maupun dunia usaha.

Ia beralasan bahwa Fadly sukses sebagai walikota Padang Panjang. Berbagai penghargaan tingkat Sumbar maupun nasional pun bisa direngkuh.

Salah satu sukses Fadly di bidang pendidikan, memberikan beasiswa kepada mahasiswa asal Padang Panjang untuk kuliah di Amerika Serikat, Padang Panjang Smart City juga diterapkan, Ia juga tokoh keterbukaan informasi publik Ranah Minang karena terbuka soal informasi Padang Panjang, serta sederet program lainnya yang sukses dikerjakan.

Dari sisi kesuksesan di dunia politik, Fadly sukses menahkodai Partai Nasdem di Ranah Minang. Sebagai bukti, berhasil menaikkan perolehan kursi Partai NasDem se Sumbar pada Pemilu Legislatif 2024.

Pada sisi lain, Pria yang akrab sapa Tayes mengungkapkan Fadly Amran merupakan sosok yang matang dan syarat pengalaman dalam memimpin berbagai organisasi.

” Sejak dulunya Beliau ( Fadly Amran red) gemar berorganisasi dan menjadi Ketua diberbagai organisasi besar kepemudaan maupun organisasi sosial lainnya. Ini menandakan jiwa kepemimpinannya Kak FA telah teruji,” imbuh Tayes.

Selain itu, Tayes akan berupaya mencarikan dukungan dan suara untuk sosok Fadli Amran di 11 Kecamatan yang ada di Kota Padang mengantarkan Kak FA untuk memimpin Kota Padang.

” Insya Allah, Kita siap memenangkan Kak FA dengan segenap ikhtiar baik keluuarga, kolega maupun relasi yang ada di Kota Padang untuk FA memimpin dan memanjukan Kota Padang yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.(kld)